HOME | ORDER
HOME
ORDER


Sebelum Melakukan Pemesanan,

Baca Peraturan dan Perjanjian Berikut ini!

Setiap pemesanan produk sebaiknya diiringi niat yang sungguh-sungguh dari Anda untuk memulai bisnis di internet. Oleh karena itu, demi kenyamanan kita berdua, saya mengharapkan Anda membaca dan menyetujui pernyataan berikut sebagai komitmen bersama demi kesuksesan kita bersama juga.


Saya, sebagai pemesan produk informasi dari WEBSITE INI mengetahui dan menyetujui bahwa:

  1. Produk yang dijual adalah URL Rahasia PESUGIHAN INTERNET beserta produk-produk berkualitas dengan hak jual ulangnya.
  2. Saya akan menjalankan sesuai instruksi agar bisa meraih penghasilan seperti yang diharapkan.
  3. Jika setelah menjalankan (benar-benar dan sungguh-sungguh menjalankan) instruksi tersebut, saya sama sekali tidak dapat menghasilkan uang seperti yang disampaikan dan dijanjikan di web ini, saya berhak meminta uang saya kembali tanpa syarat apapun.
  4. Garansi tidak berlaku jika saya hanya me-review materi/produk informasi tanpa mencobanya dalam tindakan nyata.
  5. Garansi uang kembali berlaku selama 12 bulan sejak saya memesan produk ini.

Selanjutnya, agar Anda bisa segera mendapatkan hak akses kami, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :


Transfer biaya produk senilai Rp 60.000,-,- ke rekening bank kami.


EKO SRI WAHONO
Bank BCA. No.Rek: 7675024880


EKO SRI WAHONO
Bank MANDIRI. No.Rek: 1390007838570

Mohon diperhatikan :


1. Tambahkan
3 digit angka belakang nomor handphone Anda untuk

mempermudah pengecekan pembayaran Anda.
Misalkan nomor handphone Anda 085640985662 dan harga produk
adalah Rp 50.000,- jumlah yang harus Anda transfer adalah
Rp 50.662,-

2. Sesaat setelah melakukan transfer, segera lakukan

konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan SMS ke nomor

085726172172 (SMS)

(silahkan dicatat)

dengan format sms khusus untuk Anda sebagai berikut :

PESUGIHAN INTERNET - NAMA Anda - JUMLAH TRANSFER -BANK KAMI- NO PONSEL ANDA

Contoh: PESUGIHAN INTERNET - NANIK KRISTININGSIH - 50662-MANDIRI/BCA - 085640985662

3. Kami akan memberi alamat URL Rahasia PESUGIHAN INTERNET melalui SMS, dimana Anda

bisa mendownload produk-produk yang telah kami janjikan sebelumnya,

setelah Anda melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi.

4. Alamat URL Rahasia PESUGIHAN INTERNET (link) akan kami kirim paling lambat 1x24 jam
dihitung setelah Anda melakukan konfirmasi.


SILAHKAN Anda CATAT ATAU PRINT INFORMASI

INI AGAR TIDAK TERJADI KEKELIRUAN YANG AKAN

MERUGIKAN KITA SEMUA


PESUGIHAN INTERNET

http://pesugihan-internet.co.cc

http://pesugihaninternet.blogspot.com

http://emailbisnis.co.cc



Hanya sms : 085726172172

imelbisnis@gmail.com



NB:

Bagi Anda yang terlalu sibuk atau ingin langsung terima jadi (langsung punya web/blog seperti ini), saya juga menawarkan jasa setup dan upload website/blog URL Rahasia PESUGIHAN INTERNET Anda hanya dengan biaya tambahan Rp.50.000,-

JIKA berminat, segera hubungi saya di email imelbisnis@gmail.com dengan title: URL Rahasia PESUGIHAN INTERNET atau Via SMS